Dekorasi Rumah Sederhana Tapi Mewah

Tips Dekorasi Rumah Sederhana Tapi Mewah | Center Jaya Interior

Kadang-kadang kita mendambakan hunian yang cantik dan nyaman tapi bingung bagaimana cara meraihnya. Tidak semua orang dapat membeli rumah drag nan mewah jadi kadang-kadang kita harus melangkah lebih jauh untuk menemukan cara untuk mendekorasi rumah dengan sederhana tetapi mewah. Memang ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk meratakan rumah Anda namun, jika Anda ingin menciptakan tempat tinggal yang terlihat mewah, ada beberapa kiat dekorasi rumah sederhana tapi mewah yang harus Anda ketahui. Di bawah ini adalah beberapa saran yang siap membantu Anda dalam menghasilkan tempat tinggal yang indah dan elegan.

Dinding & Cat

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendekorasi dengan sederhana tapi mewah tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Menentukan warna dinding rumah yang tepat harus menjadi prioritas Anda. Anda bisa memilih warna yang lebih terang seperti putih, hijau toska, atau oranye saat menggunakan warna dinding. Warna-warna terang akan menambah kesan kemewahan di dalam rumah Anda. Selain itu, Anda dapat menambahkan kesan elegan dan modern dengan memberikan sentuhan cat pada beberapa bagian rumah seperti lantai, kusen, dan pintu Anda.

Perabotan

Tak bisa dipungkiri, perabotan yang Anda pilih untuk furnitur rumah juga akan sangat berpengaruh terhadap kesan dan nuansa yang Anda inginkan. Pilihlah tempat tidurnya dengan desain dan warna simpel namun tetap modern dan jangan lupa untuk menambahkan sentuhan indah pada kursi dengan cara menggunakan almari dan rak yang sangat cocok untuk dekorasi hunian yang mewah.

Lampu & Finishing Touch

Selain itu, untuk memastikan hunian Anda terlihat mewah, tambahkan beberapa sentuhan finishing touch dengan melengkapi perabotan dan dinding dengan lampu dan wallpaper cantik. Lampu membuat ruangan terlihat lebih hidup dan modern serta memiliki sentuhan glamor. Kemudian, untuk menambah kesan elegan, Anda bisa menambah wallpaper cantik di dinding rumah. Ini akan memberikan kesan tersendiri di ruangan Anda tanpa terlihat berlebihan.

Jaket Kulit

Kuncinya adalah, Anda harus bisa menggabungkan sentuhan glamor dan finishing touch di rumah tanpa berlebihan. Untuk melakukannya, Anda harus mencari cara untuk membuat rumah lebih terlihat rapi dan nyaman. Salah satu cara untuk menambahkan sentuhan glamor di ruangan Anda dengan menggunakan jaket kulit berwarna clarion dalam ruangan Anda. Knalpot ini akan memberikan sentuhan modern pada rumah Anda dan membuatnya terlihat lebih mewah.

Furnitur tempat Tidur

Furnitur tempat tidur juga penting dalam memaksimalkan kesan mewah di dalam ruangan. Tempat tidur juga dapat menambah kesan mewah jika Anda memilih desain kasur dengan model modern. Anda bisa menggunakan desain tempat tidur kayu model butterfly atau model persegi, yang dapat tergolong celana dan mewah bila digunakan dengan benar.

Tikar & Lantai

Untuk menambah kesan mewah yang dicari di dalam rumah Anda, gunakanlah lantai kayu dengan rona muda yang dingin. Lantai kayu tersebut juga akan membuat ruangan terkesan lebih elegan dan menambahkan sentuhan glamor di rumah Anda. Anda juga dapat menggunakan tikar kulit sintetis untuk menambah sentuhan tertentu di ruangan Anda. Tikar kulit akan membuat lebih banyak gaya dan kesan elegan di ruangan Anda.

Halaman Beranda

Halaman beranda yang didekorasi juga penting untuk membuat rumah mewah. Anda dapat menggunakan warna cat abu-abu untuk dapur, serta memasang garden musim semi di luar, dapat membuat sentuhan modern pada rumah Anda yang akan membuat hunian Anda terlihat lebih mewah dan eksklusif.

Kisaran Harga

Kesimpulannya, jangan biarkan harga menjadi penghalang bagi Anda untuk melengkapi hunian Anda dengan dekorasi rumah sederhana tapi mewah. Tentu saja Anda juga harus mempersiapkan anggaran dengan baik tetapi jangan terlalu membebankan diri sendiri. Pembayaran yang fleksibel dan di rinci akan sangat membantu Anda dalam menjalankan dekorasi rumah Anda.

Dekorasi Jendela

Selain itu, untuk menambahkan sentuhan tersendiri di rumah Anda, Anda juga dapat menambahkan dekorasi jendela. Anda dapat menggunakan tirai yang lebih tebal untuk menciptakan nuansa mewah dan modern di rumah Anda. Tambahkan juga beberapa aksen dengan menggunakan CD, pot bunga, atau sisik untuk membuatnya menjadi lebih indah.

Perhatian Pengguna

Di sisi lain, perhatian pengguna juga penting untuk mendekorasi hunian Anda dengan sederhana namun mewah. Lihatlah dengan seksama bagaimana warna dinding di dua ruangan berdekatan terlihat mesra dan senada. Perhatikan juga jenis finis di kamar Anda dan pastikan warna-warnanya cocok dengan warna dinding dan cat Anda.

Aksesori

Setelah menyelesaikan tiga poin di atas, Anda juga harus memperhatikan pintu dan taman Anda. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori seperti rak, keranjang rafia, atau botol murah untuk menambah kesan kemewahan. Pastikan untuk tidak melupakan bahan rafia yang akan memberikan sentuhan khusus di rumah Anda.

Saran Akhir

Untuk pergi sebagai tips akhir, sangatlah penting untuk memastikan bahwa dekorasi rumah Anda diperbarui sesering mungkin agar terlihat segar dan

Posting Komentar untuk "Dekorasi Rumah Sederhana Tapi Mewah"