Dekorasi Ulang Tahun Anak Perempuan

Dekorasi Ulang Tahun Anak Perempuan Terbaru | Ulang tahun, Dekorasi

Lama sudah aku menantikan hari ulang tahun putri pertamaku dengan segala hasrat, karena aku ingin membuatnya walaupun sederhana, sangat istimewa. Setelah berputar-putar keliling toko, mencari ide dan membandingkan harga, kunyatakan bahwa dekorasi ulang tahun anak perempuan adalah hal terbaik yang aku dapat untuk membuat hari ulang tahunku spesial. Tidak hanya itu juga, dengan sedikit rasa cinta suami-istri, aku yakin akan berhasil Memberikan hari ulang tahun yang menyenangkan bagi anak kami.

Memilih Dekorasi Ulang Tahun

Karena kami ingin menghabiskan waktu bersama anak kami, kami juga merancang dekorasi sendiri, meskipun banyak juga yang bisa dipesan dari luar. Setelah menginformasikan keinginanku, saya mencari ide, mulai dari belajar apa saja yang dibutuhkan sampai membayangkan model dekorasi yang kami mau. Hal ini membuatku merasakan bahwa ini tidak hanya tentang kepala, tapi juga tentang hati. Bahkan, dengan begitu banyak yang ada, aku memilih yang dapat memberikan suasana yang lebih unik.

Saat ingin memilih dekorasi, ide yang paling pertama adalah dekorasi tradisional. Seperti transparan kulit buah, warna terang, dan pelampung. Ini sangat sederhana namun cukup berkesan. Membuat kreasi disesuaikan dengan bulan lahir anak saya. Saya mencoba menggabungkan warna terang seperti kuning, hijau, merah, dan juga ungu. Juga melanda dengan border warna cerah, dan balon unik yang berbeda warna-warna pastelnya.

Bagaimana Dekorasi Terlihat?

Selama proses pembuatan, kami mendapatkan banyak inspirasi dari berbagai sumber. Mulai dari berselancar di internet, melihat foto-foto di majalah, bahkan teman-teman saya memberikan banyak masukan yang bermanfaat juga. Aku juga melakukan riset tentang table settings dan tema-tema yang lain, sehingga aku mendapatkan ide baru yang lebih unik dan berbeda. Setelah semua perencanaan, fokus utama kami adalah dekorasi dinding dan meja.

Kami banyak menggunakan kertas scrapbook untuk dekorasi dinding. Terutama untuk latar belakangnya, kami banyak memasukkan gambar-gambar dari berbagai media sosial, bahkan juga foto anak kami. Kami meletakkan balon udara di mana-mana, hingga rona ceria juga lebih terasa. Selain itu, kami juga meletakkan beberapa lilin secara terpisah dengan pohon kertas yang dihiasi sesuai dengan warna grid dan tema dekorasi kami.

Mengatur Table Setting

Fabrikasi paper origami juga termasuk salah satu lapisan dekorasi, dengan warna-warni yang dicampur, kami mampu membuat banyak model origami yang cantik. Bekerja sama dengan teman-teman saya yang hebat, saya membuat berbagai table setting yang meriah dan banyak memiliki detail layaknya rumah boneka. Miniatur kue berbeda-beda, dengan ikatan ribbon unik yang diukir dengan gambar dan nama anak kami. Layaknya sebuah nada doa, kami juga meletakkan sepucuk surat di pohon kertas.

Biaya dekorasi juga menjadi salah satu pertimbangan kami, karena hal ini banyak akan menentukan seperti apa dekorasi yang akan kami lakukan. Akhirnya, kami bisa menghabiskan total sumber daya dengan baik dengan apa yang sudah kami persiapkan dan membeli aksesori, seperti lantern, glitter, bunga, dan berbagai macam karton. Juga berbagai alat hiasan dan lampu yang kami masukkan dalam dekorasi. Ini jelas menciptakan sentuhan khusus di hari istimewa putri kami.

Ribbon dan Kado

Kami juga tidak melupakan mengenai tepat menghias meja dengan liang-liang pita di sini dan di sana, banyak serbet berwarna-warni terhampar, berbagai tisu berwarna yang membuat itu keren dan berbeda. Dengan mug, bantal, topi perlengkapan yang nyaman, kami juga meletakkan kado dari teman-teman manja anak kami di meja. Piring plastik boneka dan peralihan yang berkesan, yang merupakan salah satu kemeriahan untuk membuat hari ulang tahun ini berkesan tak terlupakan.

Lebaran dan Kue atau Pertunjukan

Tidak lupa dengan lebaran dan kue istimewa, meskipun membeli lebaran dan menyiapkan kue bukanlah tugas yang mudah, tapi kami berusaha merancang sesuatu yang istimewa, beberapa saat sebelum acara ulang tahun kami, membeli beberapa jenis lebaran dan buah-buahan, pohon buah. Kami juga menyiapkan kue dengan banyak pilihan. Untuk menambah warna, kami melengkapi dengan potongan kue berwarna warni dan berbagai macam kue, ditambah lagi dengan sebuah pertunjukan yang istimewa untuk acara ulang tahun anak kami.

Bersama Keluarga dan Teman-teman

Dengan semua yang telah kita persiapkan, saatnya diisi oleh orang-orang yang paling dicintai. Bersama keluarga dan teman-teman, saya merasa bahwa waktu yang relative begitu singkat. Melampaui hati dan sepi, hari itu begitu ceria. Putriku gembira dengan semua sambutan yang diperoleh dan kami juga bersukacita dengan persiapan yang kami buat. Hasil akhir dekorasi ulang tahun anak perempuan benar-benar terlihat sederhana, cantik tapi berkesan.

Dengan banyak suka duka dalam pembuatan dekorasi ulang tahun, akh

Posting Komentar untuk "Dekorasi Ulang Tahun Anak Perempuan"