Dekorasi Pernikahan Mewah Di Gedung

Dekorasi Pernikahan Di Gedung Mewah | Kumpulan Dekorasi Terlengkap

Menikmati Cantiknya Dekorasi Pernikahan di Gedung Mewah

Mungkin Anda bertanya-tanya, ada sebuah gedung mewah yang bisa disulap menjadi tempat pernikahan yang indah? Jawabannya adalah ya! Dan dekorasi pernikahan di gedung mewah dapat menciptakan nuansa yang indah dan romantic. Membangun suasana romantis di suatu tempat cocok dengan menyusun barang-barang yang sesuai yang bisa membuat ruangan tersebut berkilau. Di dalam tulisan ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya yang telah menyaksikan keindahan dekorasi pernikahan di gedung mewah.

Romantis dan Cantiknya Dekorasi

Seorang sahabat saya pernah menggelar pesta pernikahan di sebuah gedung mewah. Saya pernah mengunjungi gedung tersebut ketika masih kosong. Ruangan gedung mewah tersebut memiliki kesan berkilau dengan cahaya yang riang. Seakan berjarak dari realitas. Ketika saya masuk kedalamnya, saya terpana dengan indahnya ruangan mewah tersebut.

Ketika saya memasuki ruangan itu hari pernikahan, semua berubah. Dekorasi yang disiapkan para pelaku dekorasi membuat saya bernostalgia. Saya merasa seolah kembali berada di ruangan mewah yang ranum dan megah dimana tentu saja indah itu berasal. Rasa malulah dan romantis yang saya rasakan saat melihat dekorasi pernikahan di gedung mewah ini tak terbayangkan.

Dari separuh tembok yang ada, yang satu berdinding kaca berhias dengan bunga-bunga anggrek dan lainnya yang hangat berwarna pastel. Dinding kaca ini terbuka melengkung dan berputar dengan lampu-lampu led di bagian tengahnya. Di tengah-tengah bangunan ini juga terdapat dekorasi berupa tentang hiasan pohon berwarna perak yang berlumur dengan lampion-lampion dan lightbulb-lightbulb. Konsep ini membuat saya tak dapat membayangkan hal lain yang lebih indah dari dekorasi pernikahan di gedung mewah ini.

So Sweet! Dan Adunan Sambal Tercipta

Tidak lupa bahwa dekorasi pernikahan di gedung mewah ini juga membawa aroma harum. Adonan sambal yang manis dan kelak harus dibukakan. Harumnya sambal itu menyebar ke mana-mana dan membuat orang sepertiku melihat pesta pernikahan yang memiliki tema apik tersebut bergairah.

Saya bersyukur dapat hadir di pesta pernikahan sahabat saya yang sedang merayakan momen istimewanya itu. Sedikit flashback saat saya bisa melihat hadiah-hadiah yang diberikan untuk para tamu undangan. Hadiah-hadiah memiliki bentuk yang manis dengan dekorasi kertas dan dihiasi dengan cara yang tersisa. Warna-warni yang terpampang di hadiah-hadiah memberikan kesan yang berbeda dari pesta indah ini.

Tak lupa pula, suasana yang manis diantar orkes yang didatangkan menjadi bantal pembuat suasana yang membuat seluruh tamu undangan terhipnotis. Orkes yang melantunkan musik yang indah melengkapi suasana penuh kegembiraan di gedung mewah tersebut. Rasa malu dan syukur semakin luas mendengar musik tersebut.

Menatap Bintang di Gedung Mewah

Irisan matahari semakin terang karena malam menjelang. Ketika para tamu undangan pergi sambil sedikit membawa hingar bingarnya dari pesta. Malam datang menyambut, seperti petir semakin mengeruh. Keputusan yang tepat untuk melelahkan malam adalah memandangi bintang-bintang yang cantik di atas gedung mewah ini.

Kemeja biru ku membaringkan diri di atas kotak kecil berupa kursi yang tersedia. Saya menatap langit yang gelap hingga saya merinding menyaksikan lapisan bintang dan matahari bersinar cantik. Apa yang terjadi di hadapan mata di malam ini membuat saya rindu pada pernikahan sahabat saya.

Selain bintang, ada juga debu berbentuk serakah jatuh dari langit. Debu itu tiba-tiba turun dan membuat gambar-gambar bagia hal yang sedang saya lihat. Itulah sebuah gambaran kehangatan indah dari dekorasi pernikahan di gedung mewah.

Kesan yang lewat tanpa seuburan kata

Kesan yang tidak bisa saya ceritakan mengenai dekorasi pernikahan di gedung mewah ini adalah kejutan dan kebersamaan. Memandangi seorang sahabat saya berdansa dengan pasangan di atas gedung mewah ini membuat saya ingin mengulangi lagi momen indah tersebut.

Kesan. Yang saya dapatkan bisa dibilang bagus. Perasaan manis dan senang berada disana, merayakan momen pernikahan saudara dan teman dengan cara yang berkelas. Momen ini akan selalu hangat dalam kenangan saya bersama dengan kesan yang mendalam dari dekorasi pernikahan di gedung mewah.

Untuk semua orang yang berbahagia

Untuk orang yang ingin pasangan menggelar pesta pernikahannya dengan tema yang istimewa, saya bisa mengucapkan bahwa dekorasi pernikahan di gedung mewah jelas menjadi pilihan yang tepat. Dekorasi yang dihasilkan membuat ruangan terasa romantic dan indah, dijamin bisa memberikan nuansa yang istimewa dan romantis bagi para tamu undangan dan pasangan.

Dekorasi yang begitu cantik tentu tidak dapat menyesuaikan semua kebutuhan. Namun, khusus untuk Anda yang ingin memiliki pesta pernikahan yang istimewa, Anda bisa memilih dekorasi pernikahan di gedung mewah. Sebuah tempat yang tak hanya mewah, tetapi juga mampu memberikan keharmonisan perfect bag

Posting Komentar untuk "Dekorasi Pernikahan Mewah Di Gedung"